Daftar

Bila anda berminat untuk menjadi agent di wilayah anda dan siap untuk mengembangkan peluang bisnis yang sangat luarbiasa ini. Ada beberapa cara yang harus anda lakukan untuk bisa menjadi agent Pupuk Organik Super Terbaik ini. Silahkan anda tentukan jenis keagenan yang sesuai dengan keinginan anda. Tapi perlu diingat posisi ke agenan yang anda pilih sekarang menetukan penghasilan anda selanjutnya, jadi bijaksanalah untuk memilih dengan peluang yang sangat besar. Sistem ke Agenan kami sangat menguntungkan sekali bagi para agen karena kami juga memberikan case back dan insentif yang besar.

Range Discount Dan Insentif Agen-SO (Super Organic)

No

Order (ltr)

Discount (Rp)

Keterangan

1

< 150

6.000


Sub Agen A

2

< 500

8.000


Sub Agen B

3

< 2.000

10.000


Sub Agen C

4

< 6.000

12.500


Agen Wilayah

5

6

> 6.000 – 10.000

> 10.150 – 50.000

14.000

15.000


Agen Kota

Agen Propinsi

Berlaku sejak 05 Januari 2008

Ketentuan :

  1. Keterangan ; Agen wilayah untuk mewakili keagenan kecamatan, Agen kota untuk mewakili keagenan Kabupaten, Agen Propinsi.
  2. Setelah produk diterima dengan kondisi baik tidak dapat dikembalikan kecuali bila terdapat kerusakan atau cacat segel.
  3. Harga produk SO sudah termasuk biaya kirim untuk wilayah jawa kecuali wilayah tertentu di luar jangkauan ekspedisi.
  4. Khusus pengiriman wilayah diluar pulau Jawa agar diperhitungkan biaya kirim sesuai kota yang bersangkutan.
  5. Insentif Agen dihitung setiap satu Invoice Order dikeluarkan setelah transaksi penjualan dibukukan.
  6. Harga Konsumen SSO tanaman=Rp. 175.000,-/liter.  SSO ternak,sapi,unggas,ikan = Rp. 185.000,-/liter

Hak-Hak dan Kewajiban Agen

  1. Mendapatkan produk SO sesuai dengan nilai order kualifikasi keagenan.
  2. Mendapatkan discount dan insentif Agen sesuai dengan kualifikasi keagenan.
  3. Mendapatkan atribut spanduk bagi keagenan Sub Agen B dan C, untuk dipasang dilokasi agen.
  4. Menjual produk SO dengan harga yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
  5. Menyimpan/memajang produk ditempat yang aman dari terik cahaya matahari.
  6. Mensosialisasikan produk secara intensif ke masyarakat petani setempat.
  7. Menjalin komunikasi dengan Co Agen dan mansjement untuk mendapatkan informasi yang aktual.
  8. Menjaga hubungan kemitraan yang sehat antara agen SO di wilayah setempat.